Home » , , , , , , , , » Mitra Medilab Suplier Alat Emergency Kesehatan

Mitra Medilab Suplier Alat Emergency Kesehatan


Mitra Medilab adalah perusahaan yang bergerak dibidang suplier alat EMERGENCY kesehatan. Kami melayani rumah sakit, instansi, klinik, penjualan langsung baik secara grosir maupun ecer. hingga home user atau pengguna di rumah. Kami membantu mereka, memberikan solusi dibidang kesehatan dengan menyediakan barang-barang berkualitas, bergaransi, dengan harga terbaik.

Semenjak berdiri tahun 2000, hingga saat ini, kami telah dipercaya untuk bekerja sama dengan berbagai vendor / produsen produk-produk alat kesehatan. Para vendor tersebut memberikan dukungan sepenuhnya terhadap produk-produk yang dijual kepada kami. Dukungan yang diberikan berupa garansi terhadap produk, maupun harga yang bersaing.



Kami berusaha memberikan informasi selengkap mungkin untuk semua produk. Namun, ada banyak produk yang tidak bisa kami tampilkan disini. Disamping itu harga barang yang sangat fluktuatif, karena kebanyakan adalah produk import, membuat kami tidak selalu dapat mencantumkan harga yang tepat. Dalam hal ini, kami juga berusaha memberikan harga seakurat mungkin. Namun, karena banyaknya jumlah barang, masih ada peluang bahwa harga yang tercantum sudah tidak sesuai lagi. Jadi, untuk mendapatkan harga terbaik, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Kami juga terbuka terhadap saran dan kritik dari Anda. Jika Anda mempunyai saran dan masukkan buat kami silahkan kirim ke email kami:

http://www.mitramedilab.com 
e-mail : mitramedilab@cbn.net.id 
Info / Order : (021) 70010505 / 08111551353 
Fax : (021) 623 20248 
Glodok Plaza Lt. 2 Blok A 36 
Jakarta Barat - Indonesia

Mitra Medilab Suplier Alat Emergency Kesehatan

0 comments:

Post a Comment