Home » , , , , , » Beberapa Artis Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia

Beberapa Artis Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia

Komunitas Iphonesia pada hari sabtu 3 Agustus 2013 mengadakan penggalangan dana untuk menyumbangkan 25% dari sebagian hasil penjualan baju bekas dan lain2 (Garage Sale) yang diadakan di kawasan Kemang Tryst kafe. Harga barang2 tersebut dijual mulai dari lima ribu rupiah. Tidak hanya itu, dengan seiringnya waktu.. komunitas iPhonesia mengadakan buka bersama untuk umat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Acara tersebut diramaikan juga dengan melelangkan barang-barang pribadi dari kawan-kawan atau komunitas yang nantinya jika laku terjual akan disumbangkan sepenuhnya untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia dalam program Rumah Kita. Salah satu barang yang dilelang dan berhasil terjual adalah Kacamata hitam dari artis Feby Febiola.

Bagaimana acara ini bisa terjadi ? " Tadinya saya pikir dalam menyambut Ramadhan harus ada acara gathering iPhonesia, Tiba-tiba saja saya dan kawan2 mencetuskan untuk membuat acara ini sekalian ngabuburit dengan teman-teman yang lain " tutur Pnataly Lukman istri dari Aries Lukman (Founder Iphonesia).

Acara tersebut berlangsung ramai dengan penuh rasa kekeluargaan. Semoga dengan tulisan ini, Kita semua mau lebih peduli dengan saudara kita yang diluar sana yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita.

Berikut adalah foto-foto disana selama acara berlangsung

Source: igosok.com

Beberapa Artis Mengadakan Penggalangan Dana Untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia

0 comments:

Post a Comment